Kamis, 07 Maret 2013

rutinitas





  Pembacaan Surat Yasiin dan tahlil 

humas nesw, 06/03/2013
Selain mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, polri juga dibekali dengan siraman rohani untuk mempertebal keimanan masing-masing anggota.

hal tersebut telah diwujudkan oleh Kapolsek Trawas Ajun Komisaris Polisi Sukarni beserta seluruh anggotanya yang sudah menjadi agenda rutin setiap hari kamis malam jum'at legi menggelar do'a bersama dengan membaca Surat Yasiin dan dilanjutkan dengan Tahlil.

Dalam menggelar kegiatan tersebut, Kapolsek juga merangkul ta'mir Masjid Dusun Kemloko (Abah karto) yang rumahnya bersebelahan dengan Polsek Trawas, juga warga dusun kemloko dikarenakan lokasi Polsek Trawas berada di Dusun tersebut.

Mbah lis, yang mewakili warga sekitar mengungkapkan bahwa sangat mendukung program Kapolsek tersebut karena kegiatan Yasinan dan tahlil sedikit bisa menjadikan rem bagi seluruh anggota untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang merusak citra polri . 

Kapolsek Trawas mengungkapkan, bahwa perlunya kegiatan tersebut dilakukan disamping untuk mempertebal keimanan anggotanya, juga agar supaya masing-masing anggota dalam melaksanakan tugas dan menghadapi setiap permasalahan selalu dilandasi dengan keihlasan .

Karena kunci dari keberhasilan Polsek Trawas dan khususnya pribadi anggota, yaitu dari keihlasan, karena dengan ihlas kita tidak akan merasa berat dalam melaksanakan tugas apapun, misalnya tidak akan terpancing emosi apabila menghadapi para pendemo atau yang lainnya,





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar