Kamis, 21 Maret 2013

gantung diri

korban ridwan

spd motor korban

kasi humas & Bhabinkamtibmas desa selotapak

humas news, 21/03/2013

Wadi alias p. win alamat ds. penanggungan kec. trawas kab. mojokerto setiap harinya bekerja mencangkul diladang / kebun miliknya sendiri yang lokasinya berada ds. Penanggungan , dan kemarin pada hari kamis tanggal 21 maret 2013 sekira pukul 14.30 wib membuat (wadi alias p. win) terkejut.

betapa kagetnya wadi alias p. win, karena pada saat sampai digubuk miliknya dan hendak mengambil cangkul, dia mendapati sesosok orang yang sudah menggantung pada kuda-kuda (kayu) sebuah gubuk miliknya dan orang tersebut bunuh diri .

setelah diamati, ternyata orang yang bunuh diri tersebut masih saudaranya sendiri yang bernama RIDWAN (53) alamat ds. selotapak kec. trawas kab. mojokerto dengan menggunakan seutas tali plastik warna silver yang diikatkan pada sebuah kuda-kuda (kayu) gubuk tersebut .

antara perasaan kaget dan takut, wadi alias p. win bergegas memberitahukan kejadian tersebut kepada beberapa warga dan setelah itu warga maupun petugas dari polsek trawas menuju ke tempat kejadian perkara .

sesampai di TKP, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara lalu dibantu dengan warga melakukan pertolongan kepada korban dengan menurunkan korban dan setelah itu membawa korban kerumah duka.

pada saat melakukan olah tkp, petugas reskrim dari polsek trawas dan dari Puskesmas trawas tidak menemukan tanda - tanda yang mencurigakan, dan dari hasil olah tkp petugas mendapati bahwa kondisi korban pada bagian mulut terlihat lidah yang menjulur keluar, lalu pada kemaluan mengeluarkan sperma dan disamping itu korban juga mengeluarkan kotoran.

Kapolsek trawas (AKP SUKARNI) menyimpulkan bahwa kejadian tersebut murni bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,

informasi yang berhasil didapat oleh anggota reskrim, penyebab korban bunuh diri karena tekanan batin akibat istri korban (JEMANI) menderita sakit menahun yang tak kunjung sembuh, dan perbuatan tersebut sudah direncakan oleh korban karena didekat TKP diketemukan sepeda motor korban juga seutas tali plastik warna silver yang masih baru dibeli .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar