Selasa, 21 Mei 2013

apel bhabinkamtibmas

Apel Bhabinkamtibmas
humas new:
21/05/2013, Sat Binmas Polres Mojokerto melaksanakan apel Bhabinkamtibmas di Balai Desa Ketapanrame Kec. Trawas Kab. Mojokerto.

Apel tersebut rutin dilaksanakan secara bergantian setiap bulan di wilayah hukum Polres Mojokerto .

Pada kesempatan pertama, Kasat Binmas menyampaikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas bahwa program 1 desa 1 Bhabinkamtibmas adalah merupakan program Mabes Polri yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran .

dan juga Kasat Binmas menyampaikan bahwa seluruh anggota Bhabinkamtibmas di tuntut menyampaikan laporan melalui sms dan buku Bhabin serta tanggap terhadap perkembangan lingkungan terutama menjelang Pilkades, Pilkada, Pileg dan Pilpres mendatang .
 
Penyuluhan
Selesai pelaksanaan apel Bhabinkamtibmas, dilanjutkan penyuluhan hukum  terhadap perangkat desa, Lembaga desa, Tokoh Agama / Tokoh Masyarakat dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Trawas .

Penyuluhan tersebut diberi tema Kenakalan remaja ( Narkoba, Prostitusi dan geng motor )

Kasat Binmas Polres Mojokerto AKP H. SUGIYANTO, SH juga menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir bahwa jaman sekarang sudah marak kejahatan dunia maya.

Kejahatan dunia maya sekarang sudah menyerang terhadap anak-anak sekolah mungkin memalui teman yang baru dikenal dll (imbuhnya) .

Penyuluhan
Adapun kejahatan narkoba (ungkap Kasat Binmas) sudah menyerang pada anak-anak Sekolah Dasar.

Yang mana sudah terungkap bahwa anak-anak SD tersebut sudah berani mengonsumsi pil koplo .

Kasat Binmas menghimbau kepada seluruh undangan yang hadir , agar supaya mengawasi putra putrinya secara ketat baik terhadap temannya atau terhadap lingkungan sekelilingnya .

di akhir sambutan, Kasat Binmas juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan terutama kepada Kepala Desa Ketapanrame (H. Zainul Arifin, SE) karena telah bersedia memberikan tempat maupun yang lainnya untuk mendukung terselenggaranya acara penyuluhan tersebut .
Penyuluhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar