Minggu, 17 Februari 2013

LAKA LANTAS

Honda jazz vs sepeda motor
humas news,
18/02/2013, dua kendaraan terlibat kecelakaan hebat di Jalan Raya Ds. Ketapanrame Kec. Trawas Kab. Mojokerto kemarin, masing-masing mobil honda jazz dengan sepeda motor Yamaha Mio.
Akibatnya, satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP atas nama Kirbi Devalent Marga Pranata Jaya, 21 th warga Dsn. Krajan Ds. Cukur gondang Kec. Grati Kab. Pasuruan .
 
Mulyono, 35 th warga dsn. Ketapaanrame mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 16.30 wib bermula saat kirbi mengendarai sepeda motor Yamaha Mio S-2607-RN melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi dan dari arah berlawanan sebuah mobil Honda jazz L-1256-SU warna biru metalik yang dikendarai DUMIATI 40 th asal Ds. Belik Kec. Trawas Kab. Mojokerto melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadi tabrakan .
 
Kirbi mengalami luka serius dibagian kepala tak lama kemudian meninggal dunia, sedang Dumiati mengalami luka dibagian kepala, selain itu kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami rusak berat, bahkan saat terlibat kecelakaan Honda Jazz terbalik dengan posisi mesin berada diatas .
 
Unit Sat lantas Polres Mojokerto dibantu warga setempat tiba dilokasi  kejadian langsung membawa kedua korban ke Puskesmas Trawas, kedua kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti dalam proses penyidikan .
 
Menurut Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP SAMIRIN mengatakan, dari hasil olah TKP penyebab kecelakaan yang merenggut satu nyawa itu diduga datang dari motor Yamaha Mio yang terlalu mengambil haluan kekanan, karena motor oleng kekanan jarak kedua kendaraan berdekatan, sehingga keduanya sama-sama tidak bisa mengantisipasi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar