Selasa, 15 Januari 2013

Gantung diri

Meninggal akibat gantung diri

humas  news:
15/01/13, pada hari selasa tgl 15 Januari 2013 sekira pukul 12.00 wib telah terjadi korban meninggal dunia akibat gantung diri didalam rumah tepatnya diatas atap rumah, korban bernama Mohammad rifki, 17 th alamat Dsn. Kemlagi Ds. Kesiman Kec. Trawas Kab. Mojokerto.
Kronologis kejadian, pada saat itu Yahmi (ibu korban) mengetahui bahwa anaknya naik keatap rumah melalui lubang internit rumah bagian belakang, akan tetapi sekian lama korban tidak juga turun dan timbul kecurigaan Yahmi yg kemudian menaiki atap dgn menggunakan tangga .

sesampai diatas atap, Yahmi sangat kaget dan mendapati anaknya sudah menggantung diatas atap yg kemudian Yahmi turun dan memberitahukan kepada tetangga supaya segera menolong korban.


kemudian tetangga sekitar berbondong-bondong menuju ke TKP, dan pada saat itu Supriyanto, Adi Cahyono dan Dwi Agus setyawan menaiki atap rumah lalu menurunkan korban dari jeratan yang kemudian dibawa turun.


Pada saat berada di TKP, petugas sudah mendapati korban berada dikamar tidur dengan posisi terlentang dan terlihat jelas dileher korban terdapat bekas jeratan kain .

Alat yg digunakan, bahwa korban mengakhiri hidupnya dengan menggunakan kain selimut warna putih bergaris hitam yg diikatkan pd kayu peyangga dan diikatkan pd leher


Barang2 yg diamankan, 1. selimut warna putih bergaris hitam, 2. jaket warna coklat, 3. kaos warna biru, dan 4. celana training warna putih


dugaan korban mengakhiri hidupnya belum diketahui secara pasti dan dari petugas Reskrim Polsek Trawas masih melakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar