Sabtu, 01 Desember 2012

Penemuan Mayat






humas news,
telah diketemukan mayat seorang perempuan pada hari jum'at 30/11/2012, sekira pukul 08.30 wib di sebuah gang Dsn. Slepi Ds. Ketapanrame Kec. Trawas Kab. Mojokerto, tepatnya 200 meter sebelah utara hotel PCP trawas, dengan ciri-ciri kulit putih, umur 24 th, mengenakan seragam kerja dealer Daihatsu PT. Asco Prima Mobilindo Surabaya .

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan bekas luka-luka pada bagian kedua mata, mulut, leher dan perut, serta menemukan kartu nama yang bertuliskan Ellen Carolina akan tetapi petugas tidak menemukan barang2 berharga milik korban seperti ponsel, dompet dll yang diduga dibawa oleh pelaku .

kartu nama (Ellen Carolina) menjelaskan bahwa korban bekerja sebagai karyawan dealer Daihatsu Surabaya, dan tak lama setelah tersiar kabar bahwa ada salah satu karyawati dealer Daihatsu menjadi korban pembunuhan, pihak manajemen dari PT. Asco Prima Mobilindo Surabaya langsung datang ke TKP untuk memastikan wajah korban dan ternyata pihak manajemen membenarkn bahwa korban adalah salah satu karyawati PT. Asco Prima Mobilindo Surabaya .

Sebelum (korban) diketemukan tergeletak, ada beberapa saksi yg mengetahui bahwa ada mobil mirip toyota avanza dan daihatsu melintas di sekitar TKP dan berjalan mundur menuju gang .

mengenai motif pembunuhan, Kapolsek Trawas AKP Sukarni menjelakan bahwa saat ini petugas gabungan dari Polre Mojokerto dan Polsek Trawas masih melakukan penyelidikan serta mendalami keterangan dari para saksi, baik saksi di TKP, keluarga korban serta rekan2 sekantor dengan korban .




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar